Sabtu, 15 Oktober 2011

Doa Cinta Yang Agung



Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

Ya ALLAH, Jika hadirku kan goyahkan imannya,

Maka jangan jadikan dia jodohku.

Jika hadirnya kan teguhkan imanku,

Maka jadikan dia suamiku.

Ya ALLAH, segera pertemukanlah aku dengan jodohku!

Dan jadikan kami saling mencintai karena mengharap CINTA-MU


Ya Allah...
Aku berdoa untuk seorang PRIA yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yg sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yg akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau...
Seorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk-Mu…

Ya Allah...
Aku meminta Seseorang yg memiliki hati yg bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seorang pria yg tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku
Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena HATI ku…
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yg dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Ya Allah…
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ya Allah…
Aku juga meminta…
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya BANGGA
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu
Sehingga aku dapat mencintintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku dating dari-Mu…
Berikanlah aku tangan yang senantiasa mampu berdoa untuk untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal yang buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan SEMANGAT serta mendukungnya setiap saat dan TERSENYUM untuk dirinya setiap pagi…

Ya Illahi rabbi Ya Rahman Yaa rahiim
Tautkanlah cinta kami pada CintaMu yang Agung..
Berjalan bersama menuju jalanMu yang Engkau Ridhai..


Aku Tidak semulia khadijah,,Dan Tidak setaqwa Aisyah,,tidak setabah Fatimah,Apalagi secantik
Zulaikha..aku wanita biasa.yang Pasrah dengan takdirMu.
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan..adalah yang terbaik buatku


Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Amin... Ya Rabbal 'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar