Sabtu, 15 Oktober 2011

Doa Malam lailatul Qadar...



Dalam satu hadis daripada Aishah diriwayatkan at-Tirmizi, Aishah diajar oleh Rasulullah SAW membaca doa pada malam lailatul Qadar.
Pada malam itu Allah akan mengabulkan semua permohonan dan doa, terkecuali terhadap empat golongan manusia. Ibnu Abbas berkata: “Semua doa pada malam itu diterima terkecuali doa orang meminum arak, anak yang derhaka kepada ibu bapa, orang yang selalu bertengkar dan mereka yang memutuskan silaturahim.”

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Telah Engkau Tunjukkan janji-Mu
Telah Engkau taburkan rahmat cinta-Mu
pada 10 hari pertama di bulan suci Ramadhan ini
sehingga hamba dapat merasakan indahnya Islam
bersama orang-orang yang Engkau cintai

saat aku berdzikir mengingat-Mu
Engkau telah lebih dahulu mengingatku
saat aku bertasbih menyebut asma-Mu
Engkau telah lebih dahulu menyebut diriku
saat aku memohon rahmat kasih-Mu
Engkau lebih dahulu memberi rahmat kasih-Mu

Irhamna Ya Arhamarrohimiin
ajari aku untuk mencintai-Mu
biarkanlah cinta ini terus tumbuh
jangan Engkau cabut nikmat kasih-Mu
sehingga aku berjumpa dengan-Mu
bersama-sama para kekasih-Mu

Subhanallah
Sungguh indah cinta-Mu.....
Alhamdulillah
Sungguh nikmat cinta-Mu.....
Allahu Akbar
Betapa agung cinta-Mu.....

Saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, dan semua sahabat saya yang ada di sini yang telah menjadi pengantar jalan untuk selalu melangkah menuju ridho dan cinta Ilahi. Semoga kita dikokohkan dengan cinta-Nya. Mari kita berjuang bersama untuk menggapai kecintaan Allah SWT. Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar